09 November 2007

Jumat pagi


Semalam.... entah mengapa perasaan kok nga' enak ya... ada yang nga' sreg dengan hari Kamis kemarin.... mungkin benar kata banyak orang,  semua yang kita kerjakan harus diiringi dengan rasa senang. Kadang kala, aku merasa bingung dengan cara apa aku harus menghadapi semuanya, apa iya aku belum berusaha dengan sekuat tenaga agar aku bisa bebas dari rasa nga' nyaman ini ? atau aku yang terlalu egois, ingin semuanya sesuai keinginan ? lucunya aku sendiri bingung, aku berusaha untuk menerima semuanya, namun, jika hati ini berkata yang ada yang nga' beres.... langsung deh terbawa perasan...

"Sakit kali si Nur ini ya....." mungkin itu orang beranggapan, tapi..... ah.. bodo amat, yang penting aku terus berihtiar dan menyempurankan dengan doa. Dan aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik meskipun itu kadang pahit yang aku rasakan.

Jumat pagi,

Ya Rabb... jadikan hari ini menjadi hari yang menyenangkan, jadikan hari ini hari terahkir dimana aku merasa tersiksa dengan perasaanku.... padahal hari Senin lalu aku coba pupuk dengan semangat yang aku dapat dari Laskar Pelangi, tetapi ditengah minggu ini sudah  tumbang......

Lagi-lagi, Opini ku dipatah kan oleh sebuah senoiritas, apa artinya seorang junior Clerk, pengalaman adalah segalanya... suatu  hal-hal yang baru harus diadu dengan semua argumen yang muter-muter yang sebenarnya intinya itu-itu saja, Bener kata Iklan Rokok "blom tua blom boleh bicara Perhatian"

Phu............ sampai kapan ????............................

Tidak ada komentar: