11 Oktober 2007

selamat tinggal ramadhan 1428 H


Terbelesit di fikiranku pada satu hari sebelum libur Idul Fitri hari ini 11 Oktober 2007

Banyak hal yang harus kita perbaiki selepas ramadhan ini
Banyak sekali celah keimanan kita.....
Aku masih merasa Ramadhan kali ini "kembali" hanya numpang lewat saja.
Sebenarnya aku merasa malu kepada Allah, setap Ramadhan pergi, aku selalu berdoa "Ya... Rabb................ pertemukan kembali aku pada ramadhan tahun depan....."
Namun lagi-lagi Ramadhan kali ini terlewat dengan sia-sia
Banyak obralan-obralan pahala yang aku sia-siakan
Ya... Allah tak bosan-bosanya aku memohon kepada Mu untuk selalu mempertemukan ku dengan bulan yang kau Istimewakan di tahun yang akan datang..........
Berikan aku kesempatan menikmati Ramadhan Mu kembali.

Bimbinglah aku untuk selalu lurus di jalanmu selepas Ramadhan...........
Jagalah Iman ku.................
Kuatkanlah hatiku...............
Lapangkan jalan menujumu sehingga menjadi Insan yang Husnul Hatimah........
Bawalah aku kedalam nuansa Ramadhan selama sebelas bulan kedepan......

Ya Rabb.....
Ampunilah aku yang belum mengoptimalkan Ibadahku, Sempurnakan Imanku, Berikan hikmah Ramadhan tahun ini kepada ku, Pertemukanlah aku pada Ramadhan tahun yang akan datang.

Amien

Wassalam,

nur

Tidak ada komentar: